Vakum Pembesar Alat Vital – Pembesar Penis Solo - Vakum Pembesar Penis Solo


Vakum Pembesar Alat Vital + Oil atau tabung penis adalah salah satu produk untuk memaksimalkan ukuran penis, memperkeras ereksi, cegah impotensi dengan metode sport / fitness, cara ini banyak digunakan karna lebih aman tanpa efek samping & reaksi cepat terasa, bahkan para ahli terapi yang sering nongkrong dihotel/wisma banyak yang menggunakn sebagai alat terapi sebelum pemijatan ini memungkinkan karna setelah penis dihisap oleh Vakum Pembesar Alat Vital + Oil penis akan- langsung terasa perbedaannya, sedikit mengembang & lebih panjang.

Paket Vakum Pembesar Alat Vital Terdiri dari :

  • Oil 15ml

  • Tabung tranparan

  • Alat Tarik/pompa

  • Karet 3 size

  • Vagina mungil

CARA KERJA Vakum Pembesar Alat Vital+Oil
Dengan menggunakn metode latihan expands & relaxes organ, maka Vakum Pembesar Alat Vital + Oil secara langsung merangsang sel otot pada daerah organ pria. Rangsangan ini akan meningkatkan produksi cairan hormon, meningkatkan peredaran darah & metabolisme di dalam penis.
Dengan pemakaian rutin setiap hari otot-otot ereksi akan tumbuh dengan sangat cepat, juga akan meningkatkan energi seksual si- pemakai. Pmakaian Vakum Pembesar Alat Vital + Oil  juga sangat efektif dalam pencegahan impotensi karena pertambahan usia, memberikan perasaan sehat secara keseluruhan tubuh dengan aktifnya produksi hormon sehingga bisa menjamin kebahagiaan & kepuasan seksual.
PETUNJUK PEMAKAIAN Vakum Pembesar Alat Vital + Oil ;
  1. Pasanglah cincin karet melingkar pada mulut tabung.
  2. Hubungkan selang pompa pada ujung yang satu lagi.
  3. Doronglah cincin karet kedalam & berikan sedikit pelumas untuk  memudahkan masuknya penis kedalam tabung lewat cincin karet tersebut.
  4. Masukkan penis kedalam cincin karet & tekan tabung kedalam tubuh secukupnya dengan satu tangan, sementara tangan yang satu memegang tabung pompa.
  5. Tariklah tabung pompo untuk mengeluarkan udara di dalam tabung yang akan mnghasilkan sedotan, tekanlah tombol selepas angin apabila ukuran penis bertambah +3 cm, atau bilamana tidak bisa di pompa lagi. Ulangilah cara ini selama 7 menit sehari. Usahakan di lakukan setiap hari.
Vakum Pembesar Alat Vital vakum pompa, pembesar penis, cara perbesar penis, vakuum, pompa vakum, vakum plastik, vakum pembesar, vakum pembesar alat vital, big penis, penis size, my penis, vagina, vakum pembesar payudara.
This product search terms :
Vakum Pembesar Alat Vital, vakum pompa, pembesar penis, cara perbesar penis, vakuum, pompa vakum, vakum plastik, vakum pembesar, vakum pembesar alat vital, big penis, penis size, my penis, vagina, vakum pembesar payudara.Alat pembesar penis, vakum pembesar, cara memperbasar penis, vakum pembesar alat vital, penis size, obat herbal pembesar penis, pembesar penis permanen, vimax asli pembesar penis permanen.
VAKUM PEMBESAR ALAT VITAL
KEMASAN: BOX

Harga:

Rp. 350.000,-
HARGA RAMUAN RAMUAN MINYAK PEMBESAR PENIS (OIL)

RP. 150.000.-

PAKET HEMAT HARGA PROMO VAKUM PEMBESAR PENIS TARIK SPORT 

+ RAMUAN MINYAK PEMBESAR PENIS (OIL)

CUKUP Rp. 450.000

Dan anda bisa memilih ramuan obat pembesar penis alami sesuai dengan pilihan dalam 1 paketnya.



Untuk Pemesanan atau konsultasi silahkan
Pemesanan :

Phone/sms : 0857-2882-2448

WhatsAap ; 082226556333

Pin BB          : 21BF79D6

SALING PENGERTIAN & KETERBUKAAN ANTARA PASANGAN,AKAN MEMUASKAN DALAM MENCAPAI KEHARMONISAN HUBUNGAN PASUTRI
PRODUK ASLI, JAMINAN MUTU & BERKUALITAS INTERNATIONAL..